Antelope Canyon, Indahnya Karya Seni Dari Alam

Antelope Canyon, Indahnya Karya Seni Dari Alam

Ngarai adalah lembah yang dalam dan luas di antara dua tebing curam. Salah satunya contohnya adalah Antelope Canyon. Antelope Canyon adalah tempat wisata ajaib yang harus di kunjungi dan pasti akan memikat dan mengejutkan pengunjung dengan semua pemandangannya yang menakjubkan. Bentukan indahnya bak karya seni megah yang tak seorangpun mampu mendeskripsikannya. Sang Pencipta memang Maha Sempurna, menciptakan semuanya serba luar biasa.

Antelope Canyon, Indahnya Karya Seni Dari Alam

Ngarai ini terletak di Page, Coconino County, Arizona, Amerika Serikat. Ukiran membentuk ngarai ini adalah hasil erosi air yang mengalir deras melalui celah-celah sempit selama ribuan tahun lamanya, yang mengukir dan menghaluskan dinding ngarai ini menjadi pahatan-pahatan menakjubkan berwarna cerah yang cantik dan indah. link sbobet Tak seperti ngarai lainnya yang hanya memiliki kedalaman beberapa meter atau bahkan hanya beberapa inch saja.

Namun hal yang luar biasa di sini yakni ngarai di Arizona ini memiliki kedalaman ratusan meter. Dan tentu saja, para wisatawan dapat menyaksikan langsung bagaimana keelokan di dalam ngarai. Dinding-dinding bertikal Antelope Canyon ini mampu mengubah warna dari pantulan sinar matahari. Hal ini ternyata adalah campuran paparan sinar matahari dan bayangan ngarai yang membuat Antelope Canyon memiliki warna yang cantik dan memanjakan mata wisatawan.

Warna yang dihasilkan adalah oranye, ungu, dan merah maroon di dinding-dinding ngarai. Ngarai ini sangat bagus untuk berkeliling dan menikmati dua bagianĀ JP789 yang paling indah adalah Upper Antelope Canyon dan Lower Antelope Canyon yang dikenal sebagai ‘The Crack’ dan ‘The Corkscrew’. Upper Antelope menjadi tempat yang paling sering dikunjungi wisatawan karena pintu masuk dan panjang seluruh perjalanan berada di permukaan tanah, serta tidak memerlukan pendakian. Dan rongga tebing atas terbuka, sehingga sinar matahari langsung menjalar ke bawah. Sebuah sensasi yang mudah dinikmati wisatawan.

Lower Antelope terletak beberapa mil jauhnya. Untuk mengunjungi lembah ini juga diperlukan pendakian dengan tangga seadanya. Bahkan setelah instalasi tangga besi, mendaki jadi lebih sulit daripada di Upper Antelope. Tempatnya lebih panjang, lebih sempit dan bahkan pijakan tidak tersedia di semua area. Pada akhirnya, pendakian keluar memerlukan beberapa lompatan dari tangga. Namun tempat ini lebih menarik sebagian besar fotografer karena pemandangannya yang lebih indah.

Pesona dari Antelope Canyon yang terlihat seperti karya seni memang tidak perlu diragukan lagi. Ngarai yang sangat unik ini memang patut untuk dikunjungi kala berlibur nanti.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.